Ada banyak hal menarik dari hp galaxy a33 yang kini menjadi perangkat andalan banyak penggemar Samsung. Perangkat ponsel samsung a33 ini memakai rancangan chipset sendiri, dan terdapat penyesuaian pada sisi kamera.

Bahkan samsung galaxy a33 menghadirkan jaminan update software yang lebih lama. Ada banyak lagi keunggulan yang ada pada galaxy samsung a33. Untuk kamu yang penasaran dan tertarik dengan seri smartphone galaxy a33 tersebut, maka bisa simak bahasan di bawah ini.

Perpaduan sensor kamera yang efektif

Untuk resolusi kamera utama hp samsung a33 yaitu 48 MP, kamera utama tersebut dibarengi dengan 3 sensor kamera lainnya. Kualitas foto di luar ruang yang banyak cahaya bukan menjadi masalah dengan kamera yang tersemat pada hp galaxy a33 tersebut.

Sensor utama dengan sensor ultrawide pada kamera ponsel samsung a33 tergolong sangat memuaskan, ada pun reproduksi warna hasil fotografinya yang konsisten dan pas dari dua sensor tersebut. Sensor makro samsung galaxy a33 semakin useful karena menghadirkan resolusi 5MP, mengingat sensor makro kebanyakan hp yaitu 2MP.

Baterai berkapasitas leluasa

Baterai yang tersemat pada hp galaxy a33 ini berkapasitas 5,000 mAh. Chipset yang ada pada ponsel samsung a33 itu sendiri efisien daya, sehingga sangat bisa diandalkan perangkat ini untuk penggunaan sehari-hari yang intensif.

Bahkan masih cukup sampai dua hari meski tidak selalu dua hari penuh saat menggunakan samsung galaxy a33 tersebut. Kamu pun tidak perlu sering melakukan pengecasan setiap harinya.

Sistem operasi memuaskan

Walau bukan merupakan perangkat flagship, galaxy samsung a33 sudah menghadirkan One UI v4.1 Android 12. Fitur yang dihadirkan juga lengkap, Samsung pun berani menjanjikan pembaruan empat versi Android OS setidaknya atau hingga Android 16 untuk smartphone galaxy a33 ini.

Ditambah dengan lima tahun update sistem keamanan sehingga bisa menjadi nilai jual tersendiri untuk hp samsung a33 yang awalnya ditawarkan oleh sejumlah vendor saja. Keunggulan tersebut bakal cocok untuk kamu yang kurang suka sering ganti smartphone.