Katy Perry dan Orlando Bloom bergantian mengasuh putri mereka, Daisy Dove Bloom, 1. Ketika Diasy pilek, keduanya juga bergiliran mengisap lendir yang mengganggu pernapasannya.

“Aku sudah mengisap begitu banyak ingus dengan benda ini. Katy dan saya bergiliran untuk melihat siapa yang bisa mengeluarkan booger (kotoran hidung) terbesar,” kata bintang Pirates of the Caribbean itu ketika mengomentari video Instagram Fridababy yang menunjukkan seorang ibu menggunakan NoseFrida Snotsucker untuk menghilangkan kelebihan ingus dari hidung bayinya.

“Sejauh ini dia menang atau mungkin itu berarti dia kalah? Lol Parenthood memang aneh tapi setidaknya putri kami bisa bernapas di malam hari,” Orlando Bloom menambahkan.

Alat yang digunakan pasangan itu pada dasarnya adalah selang untuk menyedot ingus bayi dengan mulut. Alat ini diklaim lebih mudah dikendalikan daripada alat isap yang berbentuk bohlam. Para orang tua sudah menggunakannya sejak beberapa dekade lalu, dan ternyata masih dianggap efektif oleh generasi orang tua saat ini.

Pasangan yang sudah bertunangan sejak Februari 2019 itu menyambut kelahiran Daisy pada Agustus 2020. Sejak menjadi ibu, Perry sering berbagi rutinitas barunya dengan Daisy. Bulan lalu, dia mengatakan dalam wawancara dengan Wall Street Journal bahwa dia selalu menghabiskan paginya dengan Daisy. Mereka bermain dan bersenang-senang bersama.

“Membaca beberapa buku. Biasanya bervariasi jam berapa kita bangun, 7 atau 8 pagi. Kadang-kadang saya tidur dan ayahnya (Bloom) membawanya sampai jam 9, yang luar biasa. Tapi kami sarapan bersama,” kata dia.

Meski kehidupannya berubah dari seorang bintang pop, kini ditambah menjadi ibu, Perry mengatakan ada kesamaan antara kehidupan penyanyi dan ibu.

“Sekarang saya seorang ibu, hidup saya benar-benar berbeda, namun saya menyadari, ini mirip dengan menjadi bintang pop,” katanya. “Kamu terjaga sepanjang malam, biasanya memegang semacam botol, ada muntah di lantai dan payudaramu selalu keluar,” kata dia bercanda, saat menjadi pembawa acara tamu “The Ellen DeGeneres Show” pada Oktober.

Katy Perry dan Orlando Bloombeberapa kali membatalkan rencana pernikahan mereka. Awalnya, keduanya akan menikah pada Desember 2019, namun ditunda. Mereka kembali merencanakannya pada musim panas 2020 di Jepang, tapi batal karena pandemi. Kini, keduanya masih disibukkan dengan putri mereka dan belum mengumumkan rencana pernikahan selanjutnya.

PEOPLE | PAGESIX